kesehatan

Tiga cara berikut akan melindungi organ pencernaan anak dengan baik

Gangguan kesehatan yang sering dialami oleh anak-anak adalah masalah pencernaan seperti diare maupun konstipasi. Hal tersebut dikarenakan organ pencernaan bayi belum terbentuk dengan sempurna sehingga sangat rentan terserang bakteri maupun kuman yang berisik mendatangkan berbagai macam gangguan kesehatan. Meskipun demikian Mam tidak perlu merasa khawatir dan kesulitan untuk menjaga organ pencernaan bayi karena dengan memberikan asupan nutrisi yang lengkap dan tepat seorang bayi bisa memiliki organ pencernaan yang sehat. Susu formula anak lactogrow menjadi salah satu contoh sumber nutrisi terbaik yang mampu melindungi organ pencernaan anak-anak khususnya saat berusia bayi.

 

Susu formula anak lactogrow dibuat dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi tinggi dan berbahan dasar alami sehingga menghadirkan nutrisi lengkap dan sehat untuk mendukung dan melindungi kesehatan organ pencernaan. di dalam susu pertumbuhan tersebut terdapat bakteri baik yang dinamakan lactobacillus reuteri yang sudah teruji secara klinis mampu melindungi Saluran pencernaan dan menurunkan resiko diare maupun konstipasi. Selain itu di dalam kandungan susu lactogrow juga terdapat vitamin dan mineral serta omega 3 dan omega 6 yang berperan penting untuk perkembangan kecerdasan otak anak. Kalsium dan vitamin D yang ada di dalam susu pertumbuhan tersebut juga akan berperan penting untuk pertumbuhan dan perkembangan gigi serta tulang sejak usia bayi.

 

 

 

Selain memberikan asupan makanan pelengkap berupa Susu formula anak yang tepat seperti lactogrow, bisa melakukan langkah-langkah berikut untuk melindungi organ pencernaan pada bayi diantaranya adalah memberikan makanan yang berserat tinggi. anak-anak yang berusia 13 tahun sebaiknya mendapatkan asupan serat sekitar 19 gram setiap harinya agar organ pencernaannya sehat dan tidak terserang permasalahan seperti diare maupun konstipasi. Beberapa jenis buah seperti apel maupun pir dan sayuran sangat cocok diberikan sebagai makanan pelengkap ASI. Langkah berikutnya adalah dengan memberikan asupan cairan yang cukup. Seorang anak setidaknya harus menghabiskan 3 sampai 4 gelas air minum setiap harinya agar organ pencernaannya tetap terjaga dengan baik dan sehat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *